Kamis, 18 Apr 2024
  • SELAMAT DATANG di Official Site SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo Jawa Timur

Halal bi Halal Guru dan Siswa

 

Sebelum masuk kelas mengikuti proses belajar mengajar, usai liburan Idul Fitri 1443 H, awal masuk sekolah pada (9/5/2022) pagi tadi Keluarga Besar SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo telah melaksanaan Halal Bihalal pada Syawal 1443 Hijriah di lapangan apel sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo bapak Nurus Shobah menuturkan, kalau kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin tiap tahun. Sebelum pelajaran awal masuk sekolah pada liburan Idul Fitri. “Kami lakukan bersama seluruh siswa di lapangan apel, yang diikuti oleh seluruh bapak/ibu guru, pegawai, penata dan satpam,” ujar Abah Shobah.

Mereka saling meminta maaf apabila selama proses belajar mengajar di sekolah ada kesalahan, ada yang kurang berkenan bisa diungkapkan untuk meminta meminta maaf sekarang ini. “Seluruh bapak/ibu guru berjajar dan para murid bergantinya untuk saling meminta maaf. Kami tetap menjaga prokes yang ketat. Makanya dalam Halal Bihalal ini tidak ada jabat tangan/sentuhan. Hanya model salaman dengan jarak tertentu,” tuturnya.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR