Rabu, 27 Okt 2021
  • SELAMAT DATANG di Official Site SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo Jawa Timur

Kunjungan Kerja Kacabdin

Selasa (5/10) lalu, Smanita menerima kunjungan kerja Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sidoarjo, Drs. Lutfi Isa Anshori, MM. Dalam kunjungan kerja kali ini, Lutfi Isa Anshori menyempatkan diri membuka acara Parenting Kelas Akselerasi bagi siswa kelas khusus yang dimungkinkan lulus dalam waktu dua tahun. Acara yang digelar di masjid Baitul Ilmi Smanita ini juga mengundang wali murid kelas khusus.

Setelah membuka acara parenting, Kacabdin berkeliling di lingkungan sekolah. Beberapa proyek pengerjaan renovasi pagar samping pembatas sekolah sebelah utara dengan gedung pabrik tak luput dari kunjungannya. Kamar mandi putra yang berada di sebelah utara masjid juga diampirinya.

Kepala Smanita, Drs. Nurus Shobah, MM., menyampaikan rencananya ingin membangun kamar mandi siswa dan guru di lantai dua tepat diatas dapur dan kolam ikan. Di tempat praktik siswa memasak dan prakarya budidaya ikan konsumsi ini, Kacabdin juga menyampaikan kekagumannya terhadap perkembangan sarana prasarana di Smanita yang sangat cepat dan semakin lengkap tertata.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kantor, Kacabdin menyempatkan diri mengunjungi ruang guru yang belum lama mengalami renovasi. Di ruang guru ini, Kacabdin menyapa bapak ibu guru yang sedang memantau siswa-siswinya melaksanakan ujian Penilaian Tengah Semester (PTS).

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR