Kamis, 18 Apr 2024
  • SELAMAT DATANG di Official Site SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo Jawa Timur

Halbil Keluarga Besar Smanita

 

Setelah melaksanakan halal bihalal dengan siswa, bapak ibu guru, staf TU dan karyawan melaksanakan halal bihalal di Aula Graha Smanita, Senin (9/5).

Dalam sambutan Kepala SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo bapak Nurus Shobah menuturkan, kalau kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin tiap tahun. “Kita lebur semua dosa selama satu tahun kebelakang dengan salam salaman dan memaafkan. Semua sama dalam acara ini,” ujar Abah Shobah.

Guna menambah meriah dan khusyuk acara Halal bihalal ini, ada ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Mas’ud Ubaid yang sebelumnya diawali dengan pembacaan kalam Illahi oleh Faiz, alumni Smanita. “Minta maaf dan doa adalah dua kekuatan besar yang bisa merubah ketentuan Allah. Untuk itulah acara halal bi halal ini dilaksanakan,” tutur Kyai Mas’ud.

Bertema, Indahnya Silaturahmi Satukan Tangan Satukan Hati di Masa Pandemi, acara halbil ini dimeriahkan oleh hiburan electone dan karaoke oleh warga Smanita.  Karena masih dalam masa pandemi, penerapan prokes sangat diperhatikan.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR