Rabu, 27 Okt 2021
  • SELAMAT DATANG di Official Site SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo Jawa Timur

Smanita Peringkat 429 dari 1000 SMA Terbaik

Berdasar data terbaru yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2021, dari 1000 sekolah lanjutan atas terbaik se Indonesia berdasar prestasi nilai UTBK, Smanita berada di peringkat 429. Rangking ini naik 63 digit dari rangking 492 di tahun 2020.

Peringkat ini masih berada diatasnya beberapa SMA negeri di Sidoarjo lainnya. Untuk tingkat Propinsi tahun 2021,  Smanita menduduki rangking 70.

Prestasi ini sungguh sangat menggembirakan sekaligus membanggakan. “Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama bapak ibu pendidik dan tenaga kependidikan dalam membekali peserta didik dengan berbagai ilmu yang disampaikan secara profesional. Terlebih dengan pembimbingan yang intens dari teman-teman pendidik,” ujar Drs. Nurus Shobah, MM., kepala SMAN 1 Taman.

Lebih lanjut, Nurus Shobah mengatakan kalau prestasi ini ke depannya sebagai modal dasar peserta didik kelas XII yang ingin melanjutkan ke PTN ataupun sekolah kedinasan. “Dengan prestasi sekolah yang semakin meningkat berdasar data 1000 sekolah lanjutan atas terbaik menurut LTMPT, ini jadi nilai tambah untuk SNMPTN tahun 2022,” kata Nurus Shobah.

Harapan ke depan, minimal prestasi ini dipertahankan tapi sebisa mungkin harus ditingkatkan. Selamat.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR