Sabtu, 25 Sep 2021
  • SELAMAT DATANG di Official Site SMA Negeri 1 Taman Sidoarjo Jawa Timur

Sosialisasi Program Sekolah dan Komite

Satu kemustahilan bila kesuksesan pendidikan hanya ditentukan oleh peran serta sekolah saja. Setidaknya ada peran wali murid dan pemerintah yang turut serta mendukung suksesnya pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

Untuk itulah, komite Smanita yang diketuai Abdul Mujib mengundang wali murid kelas X ke sekolah, Sabtu dan Minggu, 11-12 September 2021.

Undangan kali ini berisikan Sosialisasi Program Sekolah dan Komite untuk tahun pelajaran 2021-2022. Turut hadir dalam kegiatan ini, kepala Smanita, Nurus Shobah beserta ke empat wakanya.

Undangam yang terbagi dalam dua sesi setiap harinya ini masih melaksanakannya dengan prokes yang ketat. Sekira 150 wali murid setiap sisinya. Semenjak datang, semua tamu harus cuci tangan dengan sabun, memakai hand sanitizer, cek suhu tubuh dan duduk jaga jarak dalam aula Smanita. (pembagian tamu undangan ada di tabel)

Setelah sesi pemaparan program kerja sekolah yang disampaikan waka kurikulum,  Miftahul Huda dan ketua komite, Abdul Mujib, dilanjut dengan tanya jawab. Berbagai pertanyaan dikemukakan wali murid yang ingin tahu lebih detail program kerja sekolah dan komite.

Dari kegiatan ini, disepakati wali murid mendukung semua program sekolah dan komite untuk meningkatkan mutu sekolah, sesuai dengan visi sekolah beriman, berprestasi, serta siap dengan tantangan kemajuan jaman, termasuk membantu pembiayaan nya secara sukarela.

Acara ini dilanjut besok Minggu dengan tamu yang berbeda sesuai pembagian kelasnya.

Miftahul Huda, Abdul Mujib, Nurus Shobah, Bambang Triono dan Kristyanto (dari kiri ke kanan)

 

Post Terkait

13 Sep 2021

Loker Guru Olimpiade

0 Komentar

KELUAR